CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

jam :

Senin, 09 Februari 2009

ultah , sekolah ( mam rofikoh )

30 januari 2009
pagi2 jam 9.30 beby minta tukeran tmpat duduk ma gua , awalnya gua duduk ma widhi , eh si beby tiba-tiba minta duduk ma gua ( curiga ) . trua pas pelajaran bhs.inggris ma mam rofikoh , gua diajak ngbrol ma beby . padahal gua udah diem tuh , eh dia ngomong mulu kga ada berenti nya ( mulai kesel ) . dan akhirnya gua ditegor ma mam rof .
mam rof : ' audi ! km ngpain ? '
gua : ' ga ngapa2in mam '
mam rof : ' ga ngapa2in gmana ? jelas2 km ngbrol ma beby . ngmongin apa ? '
gua : ' ga ngomongin apa2 mam '
mam rof : ' beby ngmongin apa tadi ? '
beby : ' ngmongin cheers mam '
mam rof : ' sekarang pelajran apa ? knapa ngmongin yg lain ? '
gua : ' maaf mam '
mam rof : ' audi maju ! kerjakan question tag nya pke simple future '
dan akhirnya gua maju tuh , dengan kesalnya . mana gua lupa kan tuh simple future kya gmana haha ( bego bnget ) . yaudah pasrah . gua dpet bntuan dari anak2 , gua isi dah tu question tag . untungnya bner .
sekarang gua disuruh bkin lagi , pke modal apalh itu haha . tapi yg menyangkut art . rada bngung gua . tapi akhirnya gua tulis aja bgni :
1. budi can draw painting , can't he ?
2. budi can't draw painting , can he ?
seinget gua sih gtu ahaha. lupa eke . hahaha .
udah beres tuh tntang question tag , eh ada lagi . dsuruh persentasiin tntang art yg ada di sekolah , sedangkan gua itu bhs.indonesianya aja blom bres . blom di translate , mampus aja dah gua haha . dengan terpaksa gua lngsung translate sendiri di depan kelas . tapi ya sedikit2 bisa juga gua . haha
nah udah tuh , ceritanya udah bres gua persentasi .
trusada obrolan lagi nih antara gua ma mam rof .
mam rof : ' audi , tau ga knpa km saya marahin ? '
gua : ' karna saya ngobrol mam , ya kan ? '
mam rof : ' bukan sih ' ( bel berbunyi )
' happy birthday yaaaaaa '
huaaaaaa , gua langsung diketawain ma anak 9-4 , dan gua lngsung duduk dengan malunya sambil nangis haha .
dan ternyata ini semua adalah rencana : beby , widhi , agnes , kicong .
sialan kan ! HAHA
yaudah selesailah sampai situ karena bel sudah berbunyi :D

selesaaaaaaai :D

0 komentar: