CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

jam :

Minggu, 15 Februari 2009

sial !

pukul 14.30, tgal 15 februari 2009 .
jadi , waktu hari minggu beby ma agnes k rumah gua mau ngerjain tugas. kicong ngkt2 aje haha.
trus jam 2an ke mcd . gua bli cheese burger, beby agnes kicong pda bli es. abs ngbrol2 blik lg k rumah gua .
eh dijalan gua lupa , mau bliin es buat ade gua yg kcil, yaudh akhrnya blik lg k mcd naik mtor. gua bwa sndri pke vario, agnes bwa sndri pke mio, kicong bncengan ma beby naik vario. dan it warnanya merah semuuaaa. HAHA
abs dr mcd, gua ngntern es dlu k rumah. dr stu pda ngnterin beby pulang .
abs ngnterin beby pulang, kicong msukin mtornya k tmpt cucian. it jam 4, ktanya jam stengah 5 dteng lg buat ngmbl mtornya.
yaudah dripda nungguin stngah jam mendngan mter2 aja. akhrnya gua kicong agnes jalan2 naik mtor.
pertma kerumah adi, adinya ga ada ktanya k studio band. trus k rumah yugo .

nah ini dia ,
pas lg mau krumah yugo .
d jalan it agnes nglewatin gang kcil gt, dsblah kiri ada slokan.
eaaa , KAKI GUA MASUK K GOT. grgr ga bsa jga keseimbngan ples jaln nya rusak. gua ngbonceng kicong berat . jdi gt dah HAHA .
untng kicong nahan, jdi ga jtoh cuma kaki kri gua doang yg msuk got .

dr situ, trus k rmah nenknya agnes buat nunpang cuci kaki. eh ujan, yaudah neduh dlu dah.
ga lama udh reda ujan nya, gua ber3 jalan lg dah naek mtor .
eh d dket puri beta ujan dres, brtduh lg dbwah phon haha.
udah ribet sndri aja tuh grgr ujan.
akhrnya tetep aja jalan wlwpun ujan , lngsng k tmpt cucian mtornya kicong .
brtduh dstu dah .
pas mtornya udah slsai dcuci lngsng jalan pulang .
gua nyampe rumah, hoodie bsah, clna bsah HAHA
gua sial 2x , pertma kaki msuk got , kedua keujanan hihi .

0 komentar: