CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

jam :

Sabtu, 14 Februari 2009

ultah , primagama

pukul 18.30
pas gua pulang pg , biasanya anak 9 smp 4 ( ank-anak 75 ) , pada ngegosip dlu di kelas . baru jam 7 kurang pada pulang .
tapi pas tgal 30 januari bertepatan gua ulang tahun , ada yang aneh . semua orang udah pada trun dluan . gua gatau tuh . ada yg bilang udah dijemput, inilah itulah . yaudah kan tu gua biarin .
trus , gua trun ke bawah .
beby nyuruh gua ngelepas tas ma naro tas nya .
gua diajak keluar ma beby , tapi mata gua ditutup ma tangannya .
anak2 pada ngomong nya " potong kuenya , ptong kuenya " itu berkali-kali . tapi tetep aja firasat gua ga enak .
gua dibwa ke jalan . gua nyium2 bau kopi dan gua triak " ah ini bau kopi ! jangan macem2 yee ! "
tapi itu telat . pada saat itu gua DICEPLOKIN ! HAHAHA
ada kopi , terigu , kecap , air . ya allah rambut gua putih bnget ! haha .
dan yang terakhir si ghina nyeplokin tlor di kpala gua . SAKIT bnget . bner2 di kepala gua gtu , ga dilempar .

nah ceritanya udah bres tuh acara nyeplokinnya .
gua lngsung ke kamar mandi bersihin rambut gua . gua keramas di situ , tapi ttep aja itu terigu ma air yg nyatu di rambut gua susah ilang ckck tega bnget tuh ank2.
gua di pg keramas sekali , trus sekalian mandi sekali . jadi di pg keramas 2x . tapi ttep ga ilang , itu buletan2 ( terigu,telor,air yang nyatu )
pas nyampe rumah gua mandi lagi itu . eh tetep aja itu terigu telor ma iar yg nyatu di rambut gua ga bisa ilang , tapi udh mendingan dibanding pas keramas di pg .
apa lagi ya kelanjutannya gua jadi lupa hahaha .
yaudah dah smpe sini aja .
intinya gu seneng walawpun diceplokin kygtu , karena ada yg bisa diinget pas gua ulang tahun .

ini dia foto - fotonya :

0 komentar: